Entri Populer

Jumat, 15 Maret 2013

Pengalaman Memalukan : "Salah Pencet Tombol Power"

Sore semua.
Bagi yang membaca pagi atau malam hari mohon dimaklumi karena saya nulisnya pas sore hari.
Langsung saja kali ini aku akan menceritakan pengalaman memalukan saya di sebuah perpustakaan di daerah saya yang bisa disebut perpustakaan daerah.

Awalnya terdapat 4 buah komputer yang hidup 2 (ada orangnya) dan yang kosong 2 (belum ada orangnya). Yah, niat dalam hati mau pakai tuh salah satu komputer yang kosong. Dengan yakin kupencet tuh tombol Power CPU yang di sebelah kanan monitor.

Beberapa menit kemudian......
Apa yang terjadi? komputer dihadapanku tidak mau menyala, eh setelah aku tolah toleh ke samping ternyata komputer sebelah kananku malah mati.

Ternyata aku salah pencet.....
Kukira CPU-nya di sebelah kanan ku ternyata ada di sebelah kiri ku.
Aduh...

Dengan nada yang malu aku minta maaf kepada orang sebelah kanan ku tadi.

Ini pengalaman paling memalukan seumur hidupku.
Anda sedang membaca artikel tentang Pengalaman Memalukan : "Salah Pencet Tombol Power" dan anda bisa menemukan artikel Pengalaman Memalukan : "Salah Pencet Tombol Power" ini dengan url http://khoirul97.blogspot.com/2013/03/pengalaman-memalukan-salah-pencet.html, anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya jika artikel Pengalaman Memalukan : "Salah Pencet Tombol Power" ini sangat bermanfaat bagi teman-teman anda, namun jangan lupa untuk meletakkan link Pengalaman Memalukan : "Salah Pencet Tombol Power" sumbernya.